Kamis, 29 Oktober 2009

Zahra melihat makhluk aneh

Kemaren  zahra lg kurang sehat, jadi aku ga kerja nemenin zahra dirumah, seharian kemaren zahra udah ga mimisan lagi tapi malah buang2 air, kasian lemes banget zahranya.

Pas udah sore hari aku ajak zahra duduk di depan rumah, pas menjelang magrib eh belum lah masih jam 5an, tiba2 zahra lg dipangkuanku nyeletuk sambil nunjuk ke tembok tetangga sebelah

Zahra  :  mah itu mah, liat mah, kok itu matanya satu mah, kakinya juga cuman satu mah, kakinya patah itu mah..
aku    : apa dek yg mana? *clingak clinguk
zahra  : yg itu mah, itu yg lagi liatin zahra mah,...heeii apa liat2 mulu *smbil nantangin itu tembok
aku     : emang si mata satu itu gak gangguin dek zahra ya?
zahra  : engga mah, dia lg ngelamun tuh mah
aku     : aaah dek zahra jangan bohong aah, orang mama ga liat
zahra  : itu mamaaaah...itu....matanya satu maaah, kasian kakinya patah
aku      : ya udah biarin aja yuk masuk rumah yuuk  **dlm hatiku berdebar2 sambil penuh tanda tanya besar, makhuk apa itu?

aku sampe sekarang masih bingung, antara percaya dan ga percaya dengan ucapan zahra itu, tp kalopun makhluk aneh yg dilihat zahra itu memang ada smg ga ganggu...duuh udah mikirin zahra sakit jd malah kepikiran makhluk aneh itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar