Minggu, 01 Agustus 2010

Keteledoran Kami

Aug 1, '10 11:40 PM
for Fitri's network
Yaaa...keteledoran kami (aku dan papanya zahra) membuat kami terpisah 5 menit dengan zahra, hari dimana kami bener2 shock dan ga bisa merasakan darah ini mengalir ditubuh kami.
Sabtu sore, 31 juli 2010, kami berniat mau silaturahmi ke sodara di pondok cabe, kita mampir dulu belanja di tip top ciputat, karena saking penuhnya tip top kami mengurungkan niat untuk belanja, begitu masuk tip top kami langsung keluar lagi, nah awal bencana kami alami disini.
Pada saat kami bertiga keluar tip top, papanya zahra menggandeng zahra untuk membelikan kacamata kecil, digandenglah zahra di area depan tip top, karena saya sudah yakin zahra sama papanya, saya jalan aja lurus menuju parkiran, jarak yg gak begitu jauh hanya 5 meter.
Setelah aku tunggu kok ga nyampe2 ke parkiran, aku balik lagi aku liat papanya nanya ke aku, mah zahra mana, aku bengong....lemess...loh tadi sama papa, papanya balik bilang...tadi zahra bilang mau ke mamah.....  langsung aku dan papanya lariii...kami linglung... lari ke depan, aku cari di tiap sudut, aku liatin mobil orang (dalam hati udah gak enak takut zahra dibawa kabur orang), papanya lari lari sambil teriak2 nyari zahra...dek zahraa..zahraaaa....kami lemess sambil terus mencari zahra....aku lari ke jalan raya..takutnya zahra udah jauh dibawa orang....gelisaaah..bingung...Ya Alloh...kemana anakku, aku terus berdoa dan pikiran ini terasa hampa....pengen nangis tapi ga bisa, akhirnya aku balik lagi ke arah parkiran aku liat zahra digendong sama papanya.....alhamdulilaaaaaah Ya Alloh..terimakasiiiih.....
Setelah zahra digendong papa, aku pelukin aku ciumin zahra, kata papanya zahra ada di dalem mah, nyariin mamah, ternyata kita tadi terpisah sejenak, waktu zahra ikut papa zahra bilang mau ikut mamah, tapi arah yg dituju zahra salah, zahra malah masuk ke dalam tip top.
yaaah...itulah keteledoran kami sebagai orang tua, meskipun 5 menit dan dengan jarak yg hanya 5 meter, tapi membuat kami shock dan belajar jangan sampe ninggalin anak sedetikpun saat belanja dikeramaian...semoga ini bisa menjadi pelajaran buat para orang tua, sebelum terjadi hal2 yang tidak kita inginkan lebih baik kita hindari, jagalah selalu anak kita....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar