Rabu, 04 Agustus 2010

Zahra vs Telor Puyuh

Aug 4, '10 2:23 AM
for Fitri's network
Padahal yang namanya telur puyuh itu kan makanan kesukaan zahra dan hampir setiap anak kecil kayaknya suka deh sama telur imut ini, apalagi kalo digado atau disop, atau dicampur kentang goreng eehmm mantaab....tapi apa daya....kenikmatan telor puyuh itu gak berlaku buat zahra... karena tiap habis makan telur puyuh bisa dipastikan besoknya mata zahra langsung muncul deh bintitnya, mau makan 1 atau 10 biji telur puyuh teteep aja akan langsung muncul bintitnya.

Karena udah tau kebiasaan yang muncul y
aitu bintit, aku coba lagi kasih zahra makan telor puyuh, dan ternyata numbuh lagi, karena aku masih penasaran aku kasih lagi siapa tau udah kebal, dan ternyataaa masih teteep muncul aja bintitnya, sampe akhirnya sekarang aku nyerah, karena yang terakhir ini bintitnya zahra ga bisa hilang dalam seminggu, tapi hampir sebulan dan sampe gede dan meletus sendiri, huaa....kasian rasanya, dan itupun ga aku bawa ke dokter dan ga pake obat apa-apa, karena biasanya juga kalo bintitan seminggu udah sembuh dan ga pake obat apa-apa.
Duuh telor puyuh.... kau buat mata
anakku melenting ...sekarang kayaknya aku udah antipati deh sama telor puyuh, kayaknya zahra udah harus dan wajib gak boleh makan lagi si telor imut ini, karena aku ga mau lagi liat bintit kecil itu numbuh lagi di mata zahra, sekarang jadinya zahra vs telor puyuh...musuh bebuyutaaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar